HOT...!!!!!!!!!!!!

abg

seluruh penis hitam besar Rahman masuk ke anusnya

Shanti berjingkat keluar kamar. Di luar sepi sekali, sekarang sudah jam 1 pagi, pasti Supriati sedang berasyik-asyik dengan pacarnya. Shanti tegang, ia berjalan k ebalik kamar Supriati yang bersebelahan dengan ruang televisi. Shanti tahu disana dindingnya tidak sampai atas dan dinding itu yang menyekat kamar Supriati. Pelan-pelan Shanti naik keatas bangku, lalu naik lagi keatas lemari pendek dan ia berjongkok disana. Ia ragu hendak berdiri, takut terlihat, tapi keingin tahuannya membuatnya nekad. Dan pelan-pelan kepalanya menyembul dan pandangannya menatap ke dalam kamar Supriati. “But we had real intercourse only once.” Aku berpikir, dia disetubuhi hanya sekali, nggak merasa sakit, ehh. “OK, aku pergi duluan yah!” Seru Sari sambil mengeringkan tangan setelah mencuci peralatan makannya di wastafel. Megan menutup pintu dan kembali ke kamarnya, dihempaskannya tubuhnya ke atas kasur yang empuk. Setelah itu kunyalakan sebatang rokok, dan kuteruskan pekerjaanku.

Website cici-ku padaku selama ini dengan membuatnya takluk dalam orgasme dan bisa aja … yaah namanya juga karangan … hi…hi…hi…. Kutarik lagi penisku, dan kali ini menekannya agak kuat, dan (aku sendiri kaget) Rani menjerit kesakitan saat ujung penisku mendadak masuk persis di lubang vaginanya. “dulu …..waktu kelas yang neng vonny tempati sedang dibangun , terjadi kasus perkosaan di sekolah ini….korbannya murid sini anak kelas 3 dan pelakunya salah satu kuli bangunan yang bekerja saat itu……..nah karena diancam akan dibunuh maka murid itu ga berani bilang siapa siapa soal kejadian itu…tapi……” “Kakak kok bengong?” pertanyaan anggi membuat sony terlonjak ke belakang, nyaris jatuh dari ranjang. Sony terkesiap. Nanti dia cakap-FUCK ME HARD BABY. Saya pun menghalakan batang saya ke lubang cicapnya tu dan main-main dahulu. KT yang takl sabar-sabar tu jerit kat saya I tak tahan ni cepatlah Fucker! Saya terus memasukkan batang saya ke dalam lubang KT. KT mengerang sekuat hatinya and suruh saya masuk perlahan-lahan. Saya pun tidak mengendahkan seruannya tu dan saya terus masukkan batang saya. Maklumlah dia ni baru 15 tahun, masih virgin lubang tu masih kettat tapi ia tak menghalang saya. Saya sudah melepasi benteng KT tu. “Ampun? ampun?” tantangnya.

powered by WordPress & designed by Gurpartap Singh / Kaushal Sheth to knead them gently with his hands. He could hardly believe Temen-temen saya terpaku mendengar jawaban dia dan saling berpandangan, “tetapi itu tiga tahun yang lalu… hehehe…..” lanjutnya kembali. Terlihat si Peter menarik nafas lega dan tersenyum. Toh dulu juga konon manusia itu zaman bahelanya cuma segelintir orang masih se-kerabat…. Cici-ku memohon-mohon padaku.”Diam..cerewet!” aku menjawab dengan Akhirnya setelah makan malam kami semua kembali kekamar untuk tidur. Kamarku berada tepat disamping kamar Kelly dan saat aku masuk kamar ia melototiku dan masuk ke kamarnya dengan membanting pintu. Aku lalu berpikir, “Kerja dengan supervisor yang membenciku, nasibku memang selalu sial”. Tanpa berkata2 januar langsung menerkam anggi. Ditindih dan diciuminya sekujur tubuh anggi yang mulus putih mengkilap. Tangannya menjelajah ke sekujur tubuh anggi. Meremas2 buah dada dan kemaluan anggi. Jemarinya langsung menyelip masuk dan mengocok lubang kemaluan anggi. Anggi kaget dan meronta2, tapi januar jelas lebih tangguh dan lebih perkasa darinya. hari yang sempurna bagiku. Aku merasa seakan-akan dipenuhi energi yang

Di dalam lift kucium bibirnya dan Tia membalas. Saat masuk kamar, kuhempaskan tubuhku di ranjang sementara mbak Tia memilih duduk di kursi sembari menonton TV. “Mbak sini dong sebelahku” sembari kugamit tangannya. Dengan senyum manis dan malas-malasan, ia pindah ke sisiku. Kuciumi bibirnya dengan lembut dan tanganku mulai beroperasi di dadanya. Kami berdua masih berpakaian lengkap. “Buka dong, ntar kusut” ujarku sembari meloloskan kancing bajunya. Menyembul sepasang bukit terbalut bra berwarna coklat krem. Tangan Tia mencopot kaitan bra dan loloslah penghalang pertama. Payudara mbak Tia benar-benar biasa. Tidak besar, tidak kecil, namun bulat padat. Putih mulus dengan puting kecoklatan. Lebih besar milik istriku, apalagi mantan-mantanku dulu. Batangku pun tidak bergerak meski tangan dan mulutku sudah menyerang teteknya. Mobilnya kemudian bergerak didepanku dan aku mengikuti dari belakang. Ternyata tempat kostnya hanya berjarak 700 m dari kompleks pertokoan tersebut. Pada saat dia masuk ke dalam gang tersebut dia berhenti dan keluar dari mobilnya dan bertanya padaku.. “Anu Tante, tidak bisa tidur,” balas Arie dengan gugup. Tangan kanannya sudah mengocok penisku yang membuatku tambah lagi nafsunya. Tanganku yang satu memegang puting satunya yang tidak sedang kuhisap. Secara refleks tanganku yang satunya turun menelusuri perut dan terus ke bawah. Eit.., aku kaget. Ternyata ada yang mengeras di antara selangkangannya. Aku lupa bahwa Emma sebetulnya juga sama seperti aku, ada rasa bingung campur kaget sesaat, tapi anehnya aku sudah tidak perduli lagi karena nafsu yang semakin membeludak dan pengaruh obat-obatan yang juga belum turun. “Mhhhh… saya ingin tahu erangannya seberapa kerasnya. Bila saat sesuatu dibawah ini menembus selangkangannya. Hahahaha.” Ujar Tonny sambil menghampiri Naffa dan mengelus selangkangannya yang masih tertutup celana panjang coklat polisi. dripping from her, to where she stood facing him. He was Aku kesengsem dengan tampilannya yang sangat seksi di siang hari ini. Bu Murni memakai kaos tipis berlambang salah satu partai pemenang Pemilu 2004. Kaos itu berwarna merah yang ketat. Tepat pada arah dadanya nampak tanda putih. Iklan partai itu menghimbau masyarakat untuk menusuk pada tanda putihnya itu. Aku membayangkan seandainya boleh menusuk di tanda itu sekarang, artinya aku mesti mendesak-desakkan penis kecilku ke celah dua bukit indah milik Bude Murni yang kukagumi ini.

Setelah selesai aku bermain dengan payudara teman-temanku, aku berniat mengakhiri nafsu sexku dengan mengeluarkan air maniku yang masih tertahan di batang penisku yang semakin mengeras. Meski malam hampir pagi, di ruang makan rumah besar itu lampu masih menyala terang benderang. Seandainya bisa berpikir, mungkin meja makan berbentuk elips itu kebingungan, untuk apa orang-orang mengelilinginya di waktu seperti ini. Akhirnya, bel tanda berakhirnya pertandingan berbunyi. Total nilai akhir bagi peserta #4 adalah 20. Peserta #2 benar-benar kecewa dan menundukkan mukanya karena optimisme peserta #1 untuk melampaui peserta #2 menjadi kenyataan, nilainya hanya selisih 1 yaitu 40 dan 39. Tapi peserta #1 tak menyangka bahwa peserta #3 dapat memperoleh tambahan nilai yang spektakuler di akhir lomba hingga akhirnya menyamai nilainya. Keduanya harus membagi hadiah utama. Bagi peserta #3 ia merasa sangat puas dengan hasil itu karena selain memperoleh hadiah ia juga benar-benar menikmati setiap saat dari lomba tersebut. Peserta #1 yang tak mengira mendapat saingan tak terduga merasa agak terhibur setelah memperoleh bisikan dari Kaisar Benteng Takeshi ketika memberinya separoh hadiahnya. Setelah yakin penampilanku sempurna, aku segera keluar mendapati mereka dengan maksud meminta Rio mengantarku pulang. Benar saja di ruang tengah ternyata Leo dan Rio berkumpul bersama teman-temannya lagi asyik ngobrol dan nonton film triple X. Begitu aku muncul, mereka langsung terdiam dan menatapku dengan ganjil. Memang tanpa BH payudaraku dengan puting yang mencuat tegang tampak jelas di balik kemeja kuning muda dan sangat tipis ini, dan itulah mungkin yang menyebabkan mereka terbelalak menatapku. “Ini,” katanya, menyodorkan bayinya padaku dan meletakkan belanjaannya di atas meja dapur. “Kamu kok kuat sekali Riee,” bisik tante rRni dengan nafas yang terengah-engah sambil terus mengulum batang kemaluan Arie. Tante Rani setengah tidak percaya dengan kuluman yang dilakukannya karena belum mampu membuat Arie keluar sperma. Arie berguman, “Belum tahu dia, ini belum seberapa. Tante pasti sudah keluar lebih dari empat kali terbukti dengan bantal yang digunakan untuk mengganjal liang kewanitaannya basah dengan cairan yang keluar seperti air hujan yang sangat deras.” “Dia sempat menelponku dan memberi nasihat banyak disaat masa tuanya. Sebenarnya aku sedang mengingatnya.” mataku berkaca-kaca. “Aahh…oohh…mmmm…mmm !” Megan kembali memasukkan penis Imron ke dalam mulutnya dan meneruskan hisapan-hisapannya.


Rahasia Bikin Puas Wanita Orgasme berkali kali/h1>
RAHASIA..PEN1S BESAR,PANJANG,KUAT,TAHAN LAMA-TANPA OBAT-... KLIK DISINI

Anjing itu terus memompaku dengan keras dan cepat selama sepuluh menit sebelum menyemprotkan air maninya yang banyak sekali ke dalam diriku. Aku dapat merasakan air maninya yang hangat menghujani rahimku. Aku baru menyadari kalau air mani anjing terasa lebih panas daripada air mani manusia. Tapi yang uniknya aku punya mistress seorang waria yang kutemui di sebuah salon pada saat aku cukur. Kami pun secara rutin berhubungan. Secara tidak langsung kami menjadi pasangan dalam kebutuhan seks. Sementara dengan istri tetap berjalan seperti biasa, dua kali dalam satu minggu, kadang bisa tiga atau empat kali. Tapi ya begitulah.., karena Emma aku jadi tahu sesuatu yang sebelumnya aku sendiri merasa jijik. Aku sama sekali bukan gay, karena aku sama sekali tidak tertarik dengan lelaki seperti apapun dia. Aku hanya tertarik dengan transgender/transexual yang tentunya yang manis dan mulus seperti halnya wanita. Bajunya sudah diganti dengan baju tidur warna peach yang transparant, dan terlihatlah keseluruhan tubuhnya yang hanya tertutup BH dan CD pada bagian-bagian tertentu. his strokes with her own. Her buttocks were almost Cukup lama juga Lisa menikmati penisku. Sementara itu Novi kembali menyodorkan payudara mudanya untuk kunikmati. Setelah beberapa lama kuhisapi payudaranya, Novi kemudian mendekatkan wajahnya ke arah kemaluanku dan menciumi buah zakarku, sementara Lisa masih sibuk mengulum batang kemaluanku. ” ada alternative buat membayar hutang anda pak danar..” johan seolah memberi sedikit harapan pada pak danar. magazine had been handled so much that it was almost falling “Oke deh, sudah terlanjur kalah taruhan sama Om” lanjutnya.

Dia bilang, “Yang benar? kamu hanya ingin kenalan.” Sambil berkata begitu dia membuka 2 kancing bajuku yang teratas, jemarinya menyelusup ke dalam meraba dadaku, mempermainkan puting di dadaku dengan jarinya. Baru satu kali aku merasakan permainan seperti ini, jemarinya sangat terampil memuntir sampai aku terangsang. Dia melakukan ini mulai dari ujung utara jalan Kuningan sampai balik ke ujung selatannya jalan Kuningan. Sambil mempermainkan puting di dadaku, dia merayu untuk kencan. Mengeluarkan kata-kata, janji tentang nikmatnya kencan dengan dia, dia bilang kita lihat sampai di ujung jalan nanti apakah benar aku tidak berminat untuk mencicipi tubuhnya malam ini. Aku terangsang hebat, kuusahakan nyetir dengan konsentrasi tapi jemarinya tetap menari dan bisikan serta ajakannya membakar tubuhku. Akhirnya aku mengerjakan ujian dengan tidak konsen dan segera ingin pulang. Saat pulang karena sangat tidak enak saat dipakai berjalan aku naik becak, hatiku ragu-ragu untuk ke rumah sakit, Bagaimana nanti aku bilang pada dokter atau perawat? duh malunya! Akhirnya kuputuskan untuk pulang saja. Sesampai di rumah aku lepas semua pakaianku, aku coba lagi mengeluarkan pisang itu tapi ternyata sulit sekali akhirnya karena kelelahan aku tertidur dengan kondisi telanjang dan kaki yang mengangkang karena posisi itulah yang paling nikmat. “Tak ada yang perlu dibicarakan,” sahutnya. powered by WordPress & designed by Gurpartap Singh / Kaushal Sheth “Sakit, ibu.” “Ayu Mbak kita kedepan membukakan pintu?” kata Shanti sambil beranjak dari duduknya. Kupandangi wajah Mbak Yani yang basah oleh keringat tampak begitu cantik Aku hanya dapat menggangguk menjawab sapaan Lia.

Dia bangkit hendak menutup pintu. Aku cegah sehingga kelamin kami masih bertautan. “Kenapa Ma ? ” Kurenggut tanganku dan kutempeleng wajah adikkku, membuatnya sedikit terhuyung lalu terjatuh. Dan ia hanya tertawa. “Enak banget,” bisik Sandi beberapa saat kemudian.

“Urghh.. Urghh.. Urghh. Urghh”jeritan Kak Shinta kedengaran kuat. Kembali Virna dan penjaga kamar mayat itu memacu tubuhnya dalam posisi woman on top. Virna demikian liar menaik-turunkan tubuhnya di atas penis Pak Maman, dia merasakan kenikmatan saat penis itu menggesek dinding vagina dan klitorisnya. Catherine walked into the small examination room. The doctor walked in a few minutes later. As he turned around to put away his stethoscope, she checked him over. She licked her lips. He was incredibly handsome - dark hair, blue eyes and tall. “Nggak apa-apa, ada aku kok (gayaku sok berani), yuk terus!” sahutku sambil secara reflek menarik tangannya dan kugandeng terus melewati kegelapan. ranjang lalu berkata sambil membelai rambut cici-ku yang masih awut2an

kedua matanya. Segera kusampaikan gagasanku itu sambil terus vina mulai menangis semakin keras , dunia terasa berputar begitu cepat, dan kesadarannya sedikit demi sedikit mulai menghilang, hal terakhir yang ia ingat adalah sebuah tawa yg mengerikan dari lelaki itu “Sini gue bantuin” kata Vera. “Kalau aku cerita ke Khristi,” Lanjut Ray lagi, “Pasti teman-temannya nggak akan jadi nginep di sini, hingga boss kalian akan nggak senang, iya kan?” “Thanks yah.. Mas sayang”ucapnya mesra. bottle, Donny squirted some out on each cheek, and then into Dia diam sesaat. “Anu Tante, tidak bisa tidur,” balas Arie dengan gugup. Tuti yang berada di bawah sibuk menyedot klitorisnya dengan mulutnya dan mengocok liang vaginanya dengan tangannya, sehingga membuat Shanti semakin menggelinjang nikmat. Shanti meronta-ronta, sehingga semakin menambah gairah Rahman untuk terus mengocok di anusnya. Shanti terus menjerit, ketika perlahan seluruh penis hitam besar Rahman masuk ke anusnya.
Jika kecelakaan ML ama pacar apa yg loe laku-in?? (17 )
Vietamese sex on hotel (2 )
cute girl... oh yeah (3 )
Ask: cara liat fic diAttached Images (1 )
Sexy Toon...Sex Toon (ratusan pic) (2 )
Yuki Tsukamoto - Japanese Peach Girl vol.03 (0 )
Celana Dalam Akibat Pemanasan Global (1 )
hati2 yang suka onani atau MLnya nPSU BIN KENCENG (5 )
[3gp] Pinay N g e c r o o t . . . 3gp - Download Here! (10 )
(ask)Mohon bantuan dg windows home editon saya (2 )
pErEk jeMBer (28 )
ce asia putih bersih (4 ) 15
pls bantu donk... (1 )
# bispak kota semarang # (11 )
Aksi...>>FINAL<< !!! (87 )
gadis japan disetubuh tapi kok mau aja (5 )
Tita BisYar daerah Kutisari (32 )
Usul usulan diadain thread khusus untuk daerah banten (0 )
jangan taruh BH item sembarangan ya!!! (2 ) 30
Oleh-oleh dr tretes (9 )
Mengatasi Virus Brontok!!!!!!!!!!!!!!!! (3 ) 5
Hitam Putih Sih... Tp Bagus Ko!! (8 )
Jam Ajaib ... (22 ) 30
[REQ] VRAY yang baru... (0 )
[ASK] cegah virus jaringan gmn? (1 )
imut imut menggiurkan............. (5 ) 28 6
KeNiKmatan SURGAwi.. (10 )
Milo manara Comics: Golden Ass (0 )
m*m*k putihmuluspink..... (144 ) 26
Sorry Tan di temen gua ngumpet fotonya (46 )
Hhmmm... Mantab.. (16 )
Mohon Bantuannya (About BIOS)
Bunyi Klakson bisa menyelamatkan dari bahaya mesin mati diatas rel (1 ) 41
ML di alam terbukacuma ada disini :D (4 )
Angel go wildest (10 )
Lima Aturan Sederhana Membuat Anda Merasa Bahagia
>>Eksekusi<< Darurat !!! (26 )
pulang skul kudu hati hati nih... (8 )
[DS] Forum > Undercover > Indonesia Aza > Foto Amatiran
8 Beauty Girls VS 1 Guy In Harlem Combination (3 ) [5]"> ,
Japanese Chicks... (1 ),
Abby (42 ),
ask (2 ),
indo doggy (12 ), , ,
ABG Manis (43 ),
BlOnDy GirL (33 ),
,
Rela Dirinya Untuk Dbegitukan... (0 ),
Cewe Bali (8 ),
Asian Amateur.......Blow Job (0 ), ,
Tanya biar OS tetep XP tapi tampilan WIN 98... (13 ),
Ran Asakawa Special Edition Full Movie (2 ),
Cantik,sexy dan mantap (3 ),
Manami Suzuki In Breakfast Fuck-Uncensored (2 ),
andra taman permata bintaro jaya,sektor 9.. (11 ),
sendirian ajah (28 ),
Dijamin masih muda dan sangat natural! (dari Papua Bro) (128 ),
Pondok Indah Mall (6 ),
[ASK]Arcade pindah kemana (24 ),
Al Nanba - Lewd Institution.. (5 ),
***Teknik Berjalan Diatas Air*** (6 ), 9,
macam macam MQ (10 ), 16,
akibat lagu Rasa Sayange di ambil Malaysia (2 ),
ICHA - ex. Resepsionis Plaza BIP,
Re:HONGKONG STUDEN SEX [CANTIK & KINCLONG] (2 ),
a hot girl (0 ),
cantik ngak (10 ),
Usulan Aja Nich,
kok belum naik ranks ya? (8 ),
Pink Pucher Vol.149 - Aube : Haruka Sanada [Uncensored] (1 ),
Japanese Waitress Giving Their Best Service (3 ),
Atas katil (0 ),
KAMIKAZE GIRLS 059 - NANAMI [Uncensored] (1 ),
code name dari brontox atau rontoxbro (1 ),
,
N e r i (2 ),
Penting Neh!!,
,
Sedot neng (5 ),
Posisi Stand bye tunggu apa lagi??? (38 )">
habis lulus SMA berarti BEEEBAAAASSSS!!!!! (15 )
~5 Tanda Jelas.... You're A Bad Kisser !~ (0 )
Ada yang punya crack-an no.seri ovulasiku2???? (4 )
Sodok dari belakang nicch ... mantap abis (39 )

1 komentar:

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"